Home / Berita Daerah / Bendahara IPKB KBB Terima Penghargaan Bupati

Bendahara IPKB KBB Terima Penghargaan Bupati

Bendahara IPKB KBB Heni Suhaeni. (DOK. PRIBADI)

Bendahara IPKB KBB Heni Suhaeni. (DOK. PRIBADI)

NGAMPRAH – DUAANAK.COM

Bupati Bandung Barat Abu Bakar memberikan piagam penghargaan kepada Bendahara Ikatan Penulis Keluarga Berencana (IPKB) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Heni Suhaeni atas perannya dalam program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga (KKBPK) melalui karya-karya jurnalistiknya. Saat ini, Heni tercatat sebagai pewarta Harian Pelita, salah satu media cetak nasional.

Abu Bakar menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi terhadap awak media yang senantiasa mendukung program-program pemerintah. Penghargaan diberikan pada acara puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat KBB di Plaza Pemkab Bandung Barat, Jalan Raya Padalarang-Cisarua, awal Oktober 2014.

Ditemui usai menerima penghargaan, Heni mengaku senang atas penghargaan yang diberikan oleh orang nomor satu di KBB itu. Menurutnya, penghargaan ini merupakan sebuah bentuk penghargaan atas jerih payahnya dalam mendukung program KKBPK melalui karya-karya  jurnalistik. Selain itu, menjadi kepuasan dalam menulis sebuah karya yang tidak bisa diukur secara materi.

Alhamdulillah, bagi saya penghargaan itu tidak bisa diukur secara materi. Artinya setiap saya menulis tentang program KB, ada hasilnya juga. Dan, itu diapresiasi oleh Pak Bupati,” kata Heni Pasundan Ekspres.

Heni menambahkan, penghargaan tersbut juga ia jadikan sebagai motivasi bagi dirinya dan bagi jurnalis lainnya untuk terus membuat karya penulisan program KKBPK yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. “Supaya untuk terus menulis program KB sebagai media sosialisasi bagi masyarakat,” imbuhnya.(ASEP/IPKB KBB/PASUNDAN EKSPRES)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top