Home / Berita Utama / DPRD Jabar Dorong Kolaborasi Program KKBPK

DPRD Jabar Dorong Kolaborasi Program KKBPK

Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari.

BANDUNG | DUAANAK.COM

Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari merespon positif kehadiran Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Jawa Barat.

Dalam sambutannya Ineu mengatakan bahwa, dia akan mendorong berbagai pihak untuk dapat berkolabolasi dengan menciptakan satu tujuan bersama yaitu kesejahteraan masyarakat, termasuk dari legislatif mau pun eksekutif.

“Kami mendukung kolaborasi para tenaga lini lapangan program KKBPK Jawa Barat, sebagai garda depan Program KKBPK di akar rumput dengan tenaga lini lapangan lainnya, seperti Motekar, Tagana, PKH, TKSK, Penyuluh Pertanian dan lainnya,” kata Ineu di Kantor DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Rabu (23/1).

Ineu pun turut mengampanyekan Program KKBPK melalui Kampung KB dan penguatan eksistensi tenaga lini lapangan program KKBPK Jawa Barat. Hal tersebut sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat Jawa Barat terhadap program KB.

“Bahwa Program KB bukan hanya berbicara kontrasepsi, tetapi juga berbicara mengenai dinamika kependudukan dan pembangunan Keluarga,” tambahnya.

Dia juga berharap melalui KKBPK pertumbuhan kependudukan, peningkatan kualitas hidup serta kesejahteraan masyarakat dapat dikontrol dan dipantau dengan baik. (mg3/yan)

http://jabarekspres.com/2019/dukung-program-kkbpk/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top